PEBISNIS DAN MODEL PROFESIONAL RAMAIKAN SUNGAILIAT TRIATHLON 2016

avatar Visit Bangka Belitung
Visit Bangka Belitung

BANGKA BELITUNG – Sungailiat Triathlon tahun ini turut diwarnai oleh sosok baru kenamaan dari kalangan pebisnis dan model profesional. Anadya Bakrie dan Kelly Tandiono adalah wajah-wajah baru yang ikut berpartisipasi sebagai peserta pada perhelatan olahraga bergengsi Sungailiat Triathlon 2016, Sabtu (23/4).

Anindya Bakrie, sosok pebisnis dari keluarga besar Aburizal Bakrie, tokoh pengusaha ternama di Indonesia. Ketertarikannya untuk mengikuti kegiatan ini bukan hanya semata-mata ingin berolahraga, tapi juga karena ingin menikmati pemandangan alam Bangka Belitung yang sangat mempesona

Kegiatan olahraga yang sangat membutuhkan ketahanan stamina yang kuat ini pun ternyata diminati oleh seorang wanita yang berprofesi sebagai model. Kelly Tandiono, adalah kali pertamanya mengikuti event ini. Walau pun sempat mengalami kerusakan pada ban sepeda yang dikendarainya, namun Kelly sangat bersemangat menanti event yang sama pada tahun depan.  Seperti yang dikutip dari akun Instagramnya, “So sad my bike burst!!! But at least i finished the race!!! Wohoooo Sungailiat Triathlon 2016!!! Cant wait for the next one!!!" tutur Kelly.

Keikutsertaan sosok-sosok baru ini menandakan bahwa event ini memiliki daya tarik yang khas. Dimana Sungailiat Triathlon merupakan kegiatan wisata minat khusus yang dipadupadankan dengan olahraga dengan rute yang melewati kawasan obyek wisata khususnya pantai-pantai yang ada di Sungailiat, Bangka. Hal ini bertujuan untuk menarik minat para pengunjung terhadap pariwisata Bangka Belitung.

 

 

 

Keterangan foto:

 

  1. Anindya Bakrie saat mengikuti Sungailiat Triathlon 2016 (Foto:IG Anindya akrie)
  2. Kelly Tandiono saat mencapai garis finish (foto:IG Kelly Tandiono)

 

Sumber                   : Disbudpar Prov. Kep. Babel

Penulis                    : Ernawati Arif

Editor                      : Yuliarsih

Updater                   : Bambang

Sumber: 

Disbudpar Prov. Kep. Babel