“TINGKATKAN PERANAN WANITA MELALUI DHARMA WANITA PERSATUAN”

avatar Visit Bangka Belitung
Visit Bangka Belitung

PANGKALPINANG – Jum’at (28/4/16), Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menerima kunjungan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka memberikan pembinaan dan pembentukan DWP Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Rombongan dipimpin langsung oleh Anita Syahrudin selaku Ketua DWP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dalam sambutannya, Anita menyampaikan bahwa pentingnya pembentukan DWP ini guna meningkatkan peran wanita yang dalam hal ini adalah lingkungan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam pembangunan daerah.

“Semakin maju dan berkembangnya zaman, tugas yang diemban oleh seorang wanita bukan hanya tugas dalam rumah tangga saja. Namun juga dalam memberikan dukungan kepada para suami atau pun diri sendiri untuk memperkuat peran serta perempuan dalam pembangunan bangsa, sesuai dengan visi Dharma Wanita Persatuan (DWP),” kata Anita.

 “Dengan dibentuknya DWP Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, akan memberikan wadah bagi para anggota untuk dapat meningkatkan kualitas diri dengan menambah wawasan global,” tambah Anita.

Diharapkan dengan tersedianya wadah organisasi ini semakin dapat menghimpun para istri pegawai dan pegawai Disbudpar Prov. Kep. Babel dalam mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan peran dalam pembangunan daerah di Bangka Belitung.

 

Sumber                  : Disbudpar Prov. Kep. Babel

Penulis                  : Ernawati Arif

Fotografer             : Ernawati Arif

Editor                    : Yuliarsih

Updater                 : Bambang

Sumber: 

Disbudpar Prov. Kep. Babel