Perilaku Putri Humaskan Gelar Putri Pariwisata dan Putri Indonesia

avatar Visit Bangka Belitung
Visit Bangka Belitung

PANGKALPINANG – Perilaku seorang Putri Pariwisata atau pun Putri Indonesia akan selalu diperhatikan, baik itu oleh media massa atau pun masyarakat. Segala tingkah lakunya akan dinilai. Pasalnya, putri-putri tersebut adalah humas bagi masing-masing gelar yang mereka terima. Putri Pariwisata akan menghumaskan pariwisata Bangka Belitung, sedangkan Putri Indonesia menghumaskan Bangka Belitung secara keseluruhan.

Sekilas yang disampaikan oleh Firmansyah selaku Ketua Pelaksana kegiatan sosialisasi pemilihan Putri Pariwisata dan Putri Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2016, pada hari Kamis (23/6/2016), di kampus STIE IBEK Pangkalpinang.

Diterima oleh ibu Dian dari bagian Tata Usaha yang mewakili STIE IBEK Pangkalpinang, sosialisasi ini berlangsung selama kurang lebih satu jam. Firmansyah dan tim yang juga didampingi oleh Septin Indriyani Sirait yakni Runner up I Putri Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2015, memberikan paparan singkat terkait berbagai hal yang perlu diketahui dari pemilihan tersebut.

“Kedua pemilihan ini adalah kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Disbudpar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kami mewakili Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan terus berusaha mencari putri-putri Bangka Belitung yang memiliki karakter dan kemampuan untuk menghumaskan pariwisata atau pun Bangka Belitung secara keseluruhan,” lanjut Firmansyah.

Sosialisasi tahun ini sengaja dilakukan secara door to door, dengan demikian para peserta sosialisasi dapat bertanya langsung kepada pihak panitia terkait kendala atau pun hal-hal apa saja yang ingin mereka ketahui dalam mempersiapkan diri untuk ajang tersebut.

 

Foto                                 : Rafiq Elzan

Editor                              : Yuliarsih

Sumber: 

Disbudpar Prov.Bangka Belitung