Ramadhan, Disbudpar Tetap Sosialisasikan Putri Pariwisata dan Putri Indonesia Babel 2016

avatar Visit Bangka Belitung
Visit Bangka Belitung

Suasana sosialisasi Pemilihan Putri Pariwisata dan Putri Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2016 kali ini terasa berbeda. Diwarnai dengan suasana berbuka puasa yang diadakan oleh STMIK Atma Luhur Pangkalpinang, kegiatan sosialisasi ini tetap berjalan dengan baik.

Bertempat di Sporthall STMIK Atma Luhur Pangkalpinang, sosialisasi sore hari ini Jum’at 17 Juni 2016, bersamaan dengan agenda buka bersama yang diadakan oleh kampus tersebut. Pihak kampus mengundang sekitar lima belas kampus yang ada di Bangka Belitung. Dengan demikian, sosialisasi ini menjadi kesempatan yang tepat untuk menyampaikan informasi terkait pemilihan dimaksud.

Firmansyah Ketua Pelaksana dari kegiatan tersebut didampingi Bonita Silvia Siregar yakni Putri Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2015, memberikan paparan singkat terkait pemilihan tersebut, mulai dari persyaratan hingga tips dan trik untuk mengikuti ajang Pemilihan Putri Pariwisata dan Putri Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2016.

Menurut Firmansyah saat ditemui di lokasi sosialisasi bahwa inti dari acara ini adalah ingin menyampaikan informasi tentang akan diselenggarakannya kegiatan Pemilihan Putri Pariwisata dan Putri Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2016 kepada masyarakat. Sehingga memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin mencoba mengikuti kontes ini untuk mempersiapkan diri mereka dengan sebaik-baiknya.

 

 

Dokumentasi           : Rafiq Elzan

Editor                      : Yuliarsih

Sumber: 

Disbudpar Prov.Bangka Belitung