Sosialisasikan Pemilihan Putri Pariwisata dan Putri Indonesia 2016, Disbudpar Adakan Dialog On Air

avatar Visit Bangka Belitung
Visit Bangka Belitung

PANGKALPINANG – Agar informasi tentang Pemilihan Putri Pariwisata dan Putri Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat diketahui oleh masyarakat, kali ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengadakan dialog di InRadio 97,6 FM Radio Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dialog yang disiarkan langsung selama kurang lebih satu jam tersebut dipandu oleh dua penyiar InRadio yakni Yudhis dan Fernie dan disiarkan secara langsung juga streaming, Senin 13 Juni 2016. Sementara pihak Disbudpar diwakili oleh Firmansyah selaku Ketua Pelaksana dari kegiatan dimaksud.

Firmansyah yang juga menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan perlengkapan ini mengatakan bahwa dialog ini merupakan upaya agar informasi tentang Pemilihan Putri Pariwisata dan Putri Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2016 ini dapat diketahui oleh masyarakat Bangka Belitung secara merata.

“Kami mengupayakan sosialisasi kegiatan ini baik dengan mengunjungi instansi/kampus/sekolah, melakukan dialog di radio, dan menyebarkan brosur kepada masyarakat di tujuh kabupaten/kota se – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” kata Firmansyah.

Melalui dialog ini, para pendengar berkesempatan untuk mengajukan pertanyaan terkait Pemilihan Putri Pariwisata dan Putri Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui sms (short message servise), yang kemudian dijawab oleh Firmansyah.

Lebih jauh Firmansyah mengatakan bahwa dengan diadakannya dialog ini akan dapat membantu menjaring para putri yang semakin berkualitas, yang mampu memproyeksikan dirinya sebagai sosok yang mewakili pariwisata Bangka Belitung yang dinamis.

“Kami berharap pihak Disbudpar juga dapat bekerjasama dengan InRadio dan juga radio-radio pemerintah yang ada di kabupaten/kota se – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung lainnya, pada saat akan menerima pendaftaran pemilihan ini nanti,” kata Firmansyah.

 

Fotografer       : Ernawati Arif

Editor              : Yuli Farhan

 

Sumber: 

Disbudpar Prov.Bangka Belitung