Peroleh 20.91% Suara, Jordan Harus Rela Tidak Ikut Ke Babak LIDA 2020 Selanjutnya.

avatar Imelda
Imelda

Pangkalpinang. Penampilan Jordan di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Top 44, Selasa (25/2) malam yang disiarkan secara langsung oleh Stasiun Televisi Indosiar belum berhasil membuatnya lolos ke babak LIDA 2020 selanjutnya. “ Engkau Laksana Bulan”  yang dilantunkan Jordan dengan suara mendayu membuat dewan juri kagum. Namun sayang hasil poling menempatkan Jordan di posisi terakhir dari keempat peserta yang tampil. Jordan hanya mampu memperoleh 20.91 % suara, hanya berbeda 2.66 % dari total suara yang diperoleh Dias dari Yogyakarta. Hal ini membuat Jordan harus rela tidak dapat  ikut ke babak LIDA 2020 selanjutnya.

Adapun 4 peserta yang tampil pada pada Selasa malam tersebut yakni Dias dari Yogyakarta, Fifa dari Sulawesi Tenggara, Jordan dari Bangka Belitung serta Wulan dari Banten. Perolehan suara tertinggi diraih oleh Fifa dari daerah Sulawesi Tenggara dengan perolehan suara sebesar 29,78%, selanjutnya Wulan dari Banten dengan meraih 25.74% dan di peringkat ketiga diraih Dias dari Yogyakarta dengan 23,57% suara. 

Sebagaimana diketahui, Liga Dangdut Indonesia (LIDA) merupakan salah satu ajang pencarian bakat penyanyi dari seluruh Indonesia yang di motori oleh Stasiun Televisi Indosiar. Pada LIDA 2020 ini, putra dan putri, Jordan dan Cinta asal Bangka Belitung berhasil lolos dan masuk sampai pada babak LIDA 56 dan dilanjutkan ke Top 44 yang sudah di mulai beberapa hari ini.

Berdasarkan hasil poling suara, Jordan harus rela tersenggol. Namun, Bangka Belitung masih memiliki harapan kepada Cinta yang akan tampil malam ini, Kamis, 27 Februari 2020 Pukul 20.00 Wib yang akan disiarkan secara langsung di Stasiun Televisi Indosiar. 

“Mohon doa dan dukungan dari semua pihak dan lapisan masyarakat kepada Cinta dengan cara ketik LIDA spasi Cinta kirim ke 97288 atau vote melalui aplikasi Tokopedia gratis” ujar Dian Kaseba melalui pesan singkatnya.