Rivai Harapkan Sinkronisasi Disbudpar Beri Kontribusi Positif Rancangan Akhir RKPD 2021

avatar Visit Bangka Belitung
Visit Bangka Belitung

PANGKALPINANG – Dalam rangka menindaklanjuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel) dan Kabupaten/Kota Tahun 2021 yang digelar 20 April 2020 lalu, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Babel melaksanakan rapat guna membahas rancangan akhir pasca Musrenbang RKPD Tahun 2021.

Rapat yang dipusatkan di Ruang Kerja Kepala Disbudpar Babel, Kamis (14/5/2020) tersebut, dibuka sekaligus dipimpin secara langsung oleh Kepala Disbudpar Babel, Rivai, dan diikuti Pejabat Administrator (Eselon III) di lingkup Disbudpar Babel.

Selain dua hal krusial itu, Rivai menambahkan, rapat pembahasan selanjutnya terkait verifikasi dokumen rancangan akhir Rencana Kerja (Renja) perangkat daerah, dalam hal ini Disbudpar Babel, untuk tahun 2021.

Kadisbudpar Babel, Rivai berharap, dengan sinkronisasi dan sinergitas di internal Disbudpar Babel ini, dapat memberikan kontribusi positif terhadap finalisasi hasil rancangan akhir RKPD tahun 2021.(vip/purnama).