Disbudpar Babel Terima Kunjungan Kerja DPRD Bateng

avatar Visit Bangka Belitung
Visit Bangka Belitung

PANGKALPINANG - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menerima kunjungan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng). Kunjungan tersebut diwakili, Wakil Ketua DPRD Bangka Tengah, Batianus, dan Wakil Ketua Komisi II, H. Jumrah Toha.

Tujuan kunjungan wakil rakyat asal Bateng adalah untuk bersilaturahmi, dan sekaligus berdiskusi tentang prospek pengembangan pariwisata di Babel di masa pandemi Covid-19 saat ini, dan yang akan datang.

Turut hadir dalam pertemuan, Kepala Disbudpar Babel, Rofiko didampingi sejumlah pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Disbudpar Babel itu, dilaksanakan di ruang rapat kantor Disbudpar Babel, Jalan Profesi Nomor 2 Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Kamis (3/12/2020) kemarin.

Pada kesempatan itu, membahas beberapa topik antara lain, mengenai kelanjutan proses pengajuan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Gunung, Bateng, pengelolaan bangunan dan aset yang berada di Pantai Tapak Antu, dan program maupun kegiatan bidang kepariwisataan tahun anggaran 2021 mendatang. Diskusi yang berlangsung hangat dan interaktif itu dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berakhir pukul 12.30 WIB.

Usai menggelar pertemuan terkait kepariwisataan, Kepala Disbudpar Babel, Rofiko didampingi sejumlah pejabat administrator/pengawas berfoto bersama Wakil Ketua I dan Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bangka Tengah, di salah satu spot foto, Kantor Disbudpar Babel. (Poer/Martina / foto : istimewa)