Mery Mohon Dukungan Masyarakat Babel di Grand Final Putri Pariwisata Indonesia 2020

avatar Agus Purnama
Agus Purnama
Mery Weiga Andreani (tengah) foto foto bersama Kadisbudpar Babel (foto : purnama)
Mery Weiga Andreani (tengah) foto foto bersama Kadisbudpar Babel (foto : purnama)

PANGKALPINANG – Satu lagi remaja asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan berkompetisi di ajang Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia tahun 2020.

Event tersebut di gelar setahun sekali, dan kali ini giliran Mery Weiga Andreani, yang mendapat kesempatan untuk tampil mewakili Babel di tingkat nasional.

Dara kelahiran Sungailiat, 20 Mei 2001 itu, saat ini, masih terus membekali dirinya dengan berbagai kompetensi terkait perhelatan Pemilihan Putri Pariwisata 2020 tersebut, langsung dibawah binaan Yayasan EL JOHN Indonesia yang dipusatkan di Parai Beach Resort, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Babel.

Selain masih berstatus Mahasiswa Kedokteran Umum Universitas Islam Sultan Agung Kota Semarang, Jawa Tengah, Mery juga menggeluti dunia modeling dan Master Of Ceremony.

Meski perhelatan malam final Putri Pariwisata Indonesia pada tahun ini, dilaksanakan secara daring, dirinya optimis bisa tampil maksimal, dan semoga bisa memberikan hasil yang terbaik bagi Babel.

Hal itu, ia sampaikan saat berkunjung bersama perwakilan yayasan EL JOHN Indonesia, Eva ke Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Babel pada Selasa (24/11/2020) lalu.

Mery Finalis Putri Pariwisata Indonesia asal Babel tersebut, meminta dukungan dan doa seluruh masyarakat Babel guna mengharumkan nama Babel di tingkat nasional pada malam puncak Grand Final Putri Pariwisata Indonesia tahun 2020 yang mengusung tema “The Spirit of Indonesia’s Tourism” digelar secara daring pada 5 Desember 2020 nanti.

Event ini bisa disaksikan secara langsung di EL JOHN TV mulai pukul 19.00 Waktu Indonesia Barat.(rel/poer).