Putri Wajib Update Perkembangan Pariwisata Babel

avatar Visit Bangka Belitung
Visit Bangka Belitung

visitbangkabelitung.com – “Putri Pariwisata dan Putri Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung harus mengikuti dan menguasai informasi terkait perkembangan pariwisata Bangka Belitung. “Saat ini daerah kita menjadi primadona pariwisata yakni sebagai salah satu dari sepuluh destinasi prioritas di Indonesia,” ujar Firmansyah saat memberikan sambutan kepada para anggota Polisi Wanita di Polres Pangkalpinang, pada hari Senin (20/6/2016).

Sekitar dua puluh tujuh orang anggota Polisi Wanita hadir dalam sosialisasi pemilihan Putri Pariwisata dan Putri Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2016 ini.  Kegiatan ini dibuka oleh Suradi selaku Kabag Sumda Polres Pangkalpinang, Firmansyah beserta tim dan didampingi oleh Bonita Silvia Siregar,  Eka Gunawan selaku Putri Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2015 dan mentor, memberikan paparan singkat terkait kegiatan dimaksud.

Suradi yang juga didampingi SY. Siregar mengatakan sangat menyambut positif sosialisasi ini. Karena dengan demikian kegiatan ini dapat diketahui oleh masyarakat luas. Kalau pun tidak dapat memenuhi persyaratan dimaksud, para peserta sosialisasi ini masih dapat mengajak atau meneruskan informasi ini kepada para kerabat, teman, sahabat, atau pun keluarga untuk mengikuti pemilihan ini.

Firmansyah menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat menemukan cikal bakal Putri Pariwisata dan Putri Indonesia selanjutnya yang semakin berkualitas baik secara personal mau pun yang sesuai dengan visi misi dari kedua pemilihan tersebut.

Pendaftaran Putri Pariwisata direncanakan akan dibuka setelah lebaran dan dilanjutkan dengan pendaftaran Putri Indonesia. Wanita berhijab sama sekali tidak menjadi halangan untuk mengikuti ajang bergengsi ini. Siapa pun dapat ikut serta selama sesuai dengan persyaratan yang berlaku, jelas Firmansyah.

 

Dokumentasi           : Rafiq Elzan

Editor                      : Yuliarsih

 

Sumber: 

Disbudpar Prov.Bangka Belitung