Cinta, Gadis 14 Tahun Asal Bangka Belitung Lantunkan “ Pasukan Dangdut “ Getarkan Panggung LIDA 2020

avatar Imelda
Imelda

Pangkalpinang. Bawakan lagu Nita Thalia “ Pasukan Dangdut” Cinta mampu getarkan Panggung LIDA 2020. Lantunan lagu yang dibawakan dengan gaya “ Rock” membuat juri dan penonton di Panggung LIDA 2020 terkagum. Mengenakan busana hitam, penampilan Cinta saat ini membuat Inul Daratista serta juri lainnya memberi pujian dengan catatan saran. Namun Cinta berhasil lolos kebabak selanjutnya setelah mendapat bintang dari dewan juri.
Anak bungsu pasangan Sujarno dan Rini ini memiliki nama lengkap Sinta Dwi Lestari. Dari kecil Cinta sudah hobi menyanyi. Hobinya ini kemudian diasah terus oleh Sang Bapak. Dua tahun terakhir ini, Cinta bergabung dengan Dikas Entertainment, Management Artis yang dipimpin Dian Kaseba.
“ Bakat bernyanyi Cinta sudah ada sejak kecil, dia memang hobi. Dan sudah banyak penghargaan menyanyi yang diraih mulai dari tingkat sekolah, kabupaten, provinsi bahkan nasional, seperti Lomba Ajang Dangdut PAMMI BABEL dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N)” ujar Dian melalui pesan singkatnya.
Beliau juga menyampaikan bahwa saat ini Cinta sedang mengikuti ajang pencarian bakat di Indosiar LIGA DANGDUT INDONESIA (LIDA) 2020 dan berhasil lolos dari tahap audisi ke babak 70 besar dari semua provinsi, terus kemudian lolos lagi kebabak 56 besar dan minggu depan cinta akan bertanding kembali dibabak 44 besar pada hari Kamis, 27 Februari 2020 yang akan ditanyangkan secara langsung di Stasiun Televisi Indosiar.
“ Mohon doa dan dukungan dari semua pihak dan lapisan masyarakat kepada Cinta dengan cara ketik LIDA spasi Cinta kirim ke 97288 atau vote melalui aplikasi Tokopedia gratis” ujar Dian.