Lolos LIDA 2020 Top 44, Ayo Terus Dukung Jordan dan Cinta Dengan mengirim SMS Ke 97288

avatar Imelda
Imelda

Pangkalpinang. Putra dan putri asal Bangka Belitung kembali masuk Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 ini. Setelah lolos di babak 70 dan 56 besar, kedua kontestan Babel ini lolos kembali memasuki babak Top 44.
“ Lagu Tercantik di Dunia karya A. Rafig membuat Jordan kembali lolos untuk masuk di LIDA 2020 Top 44, hari Selasa 25 Feberuari 2020 secara Live di Indosiar. Sedangkan Cinta dijadwalkan akan tampil pada Kamis, 27 Februari 2020 mendatang” ujar Dian Kaseba melalui pesan singkatnya.
Dian berharap masyarakat khususnya Bangka Belitung terus memberi dukungan kepada Jordan dan Cinta. Menurutnya tekad yang kuat serta keinginan Jordan dan Cinta perlu dukungan bukan saja dari keluarga tetapi dari masyarakat dan juga pemerintah.
“Saya mengajak kita untuk memberi dukungan Jordan dan Cinta pada ajang LIDA 2020 Top 44 mendatang dengan cara mengirimkan SMS ke 97288 atau vote melalui aplikasi Tokopedia (Gratis). Ketik LIDA spasi JORDAN/CINTA dan kirim ke 97288 atau vote melalui aplikasi Tokopedia (Gratis). Dukungan SMS kita akan mewujudkan harapan Jordan dan Cinta putra putri daerah Bangka Belitung untuk meraih mimpinya, dan mimpi kita semua.” kata Dian.
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Babel, Rivai juga menyampaikan hal yang sama. Saat ditemui di ruang kerjanya beliau berharap masyarakat Bangka Belitung memberi dukungan kepada putra dan putri Babel yang akan tampil pada LIDA 2020 Top 44 mendatang.
“ Pertama kami ucapkan selamat kepada Jordan dan Cinta sudah dapat lolos LIDA 2020 Top 44. Persaingan semakin ketat, tentu saja ini butuh dukungan tidak hanya dari keluarga tetapi dari kita masyarakat Bangka Belitung. Terutama dukungan kita dapat disampaikan dengan mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya dengan cara yang telah ditentukan “ ujar Rivai.
Beliau juga mengatakan bahwa keberhasilan Jordan dan Cinta merupakan aset Bangka Belitung. Melalui penampilan mereka Bangka Belitung akan semakin dikenal.
“ Mari kita dukung Jordan dan Cinta, karena mereka adalah Kita Bangka Belitung “ ujar Rivai.